Tuesday, March 4, 2014

Ligue 1 Prancis Bastia vs Saint-Germain 8 Maret 2014

Prediksi Bastia vs Saint-Germain
Ligue 1 Prancis Bastia vs Saint-Germain 8 Maret 2014 - aksasa ibu kota Paris Saint-Germain akan menyambut rival beratnya, Olympique Marseille, untuk bertarung di journee 27 Ligue 1.Di pertemuan pertama, Les Parisiens yang bermain 10 orang dengan gagahnya sukses menumbangkan Les Phoocens 2-1. Namun di perjumpaan yang kedua ini, diyakini masing-masing tim akan menjanjikan sesuatu yang sedikit berbeda.Intensitas persaingan kedua tim terbilang tak lagi sepanas beberapa tahun ke belakang, sebab PSG di musim ini melaju kencang mendominasi tabel Ligue 1. Kemenangan 4-2 atas Toulouse di laga terakhir liga kian mengonfirmasi kekuatan tangguh mereka.

Namun, pelatih Laurent Blanc lebih senang membahas bagaimana kondisi lini serangnya yang tengah berapi-api dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi protagonis berkat hat-trick yang sekaligus mengukuhkan statusnya sebagai topskor di liga dan gol dari partner-nya Ezequiel Lavezzi di laga Toulouse.Kami tampil efektif, kami tidak menciptakan banyak kans, kami mencetak empat gol yang dua di antaranya dari penalti dan bola mati, itu jadi salah satu kekuatan kami," ujar Blanc.Mencetak sejumlah gol adalah pekerjaan paling sulit. Kami mengepak delapan gol dalam dua pertandingan, sang pelatih pun lebih bahagia karena perihal sektor penyerangan ini.Empat gol dalam dua pertandingan beruntun di semua kompetisi memang jadi sebuah catatan yang menggembirakan. Oleh karena itu, Blaise Matuidi bertekad mewarnai episode kontrak baru berdurasi empat tahun yang baru saja ditandatanganinya dengan senyum manis di akhir laga Le Classique ini.

Ini partai yang spesial, ada rivalitas kuat. Kami mewakili PSG dan ingin mempertahankan kedudukan kami. Kami akan melakukan segala cara untuk menang," imbuh sang gelandang.Jika aral tak menghampiri, PSG akan melanjutkan rekor unbeaten mereka sepanjang tahun ini. Namun jika sebaliknya, OM akan menggenapkan catatan kemenangan di Parc des Princes menjadi 10 dalam 35 perjumpaan di ibu kota.Bersama Jose Anigo, performa OM terus membaik setelah di paruh musim lalu mereka harus berjuang keras menemukan bentuk terbaik, yang mana berujung pada pemecatan Elie Baup.Anigo, yang juga menjabat sebagai direktur olahraga klub, hanya sekali merasakan kekalahan dalam sembilan partai liga sejak menukangi tim, termasuk kemenangan 1-0 atas Lorient di laga akhir minggu lalu.

Dengan kondisi yang sedemikin rupa, Anigo pun berani membusungkan dada jelang berkunjung ke ibu kota.Apa yang perlu ditakuti dalam sepakbola. Apa ini adalah pertandingan yang membuat Anda kurang tidur? Mungkin saja. Tapi di laga ini, kami akan bermain benar-benar tanpa beban. Jadi kenapa tidak mengerahkan yang terbaik dari kami?" tukas Anigo.Bagaimana pun, OM setidaknya perlu memperbaiki penampilan mereka dalam beberapa laga di Parc des Princes, di mana mereka selalu kalah dalam empat kunjungan terakhir di semua kompetisi. Hasil positif menghadapi jawara bertahan jelas tak hanya akan meningkatkan kepercayaan diri, tapi juga mendekatkan mereka ke posisi tiga besar, di mana sekarang jarak mereka dari spot itu terpaut tiga poin.

Kembali ke Liga Champions musim depan kini menjadi target nomor satu anak-anak OM.Saya selalu yakin. Kami menginginkan posisi itu, kami siap melakukan segalanya demi mewujudkannya. Prediksi Bastia vs PSG Jika gagal, artinya kami tidak mengeluarkan semua yang diperlukan. Tapi kami punya kualitas dan sikap," seru Andre Ayew, bomber OM.Satu partai panas lainnya di journee 27 tersaji di panggung Stade Geoffrey-Guichard yang mementaskan antara AS Saint-Etienne dan AS Monaco. Satu hal yang pasti dari laga ini, tripoin akan membuat masing-masing target mereka di musim ini terjaga aman.The Red And White membutuhkan poin maksimal demi mengejar Paris Saint-Germain di puncak klasemen, di mana saat ini kedua tim terpisah lima poin. Sementara bagi Les Verts, kemenangan berpeluang membuat mereka kembali menembus zona Liga Champions di tempat ketiga menggeser Lille.

No comments:

Post a Comment